Adsense 728x90

Adsense 728x90

Adsense 1

Adsense 1

Warung Kopi di Tulungagung Mulai Gunakan ‘Cryptocurrency’

Selasa, 22 Mei 2018

Tulungagung – Memperkenalkan mata uang digital, sebuah warung kopi di Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Kenayan Kabupaten Tulungagung menggunakan cryptocurrency atau mata uang digital dengan sistem blochchain.

Dengan uang digital pembeli tidak perlu membayar dengan tunai, dan penjual pun akan meminimalisir adanya kehilangan uang tunai. Mata uang digital ini tengah menjadi trend di beberapa negara di dunia.

Hendro Purnomo, pemilik warung percaya, pembayaran secara digital ini adalah cara di masa depan dalam bertransaksi apapun. Bahkan jika tidak mengikuti trend masa depan, masyarakat akan ketinggalan. Meski demikian Hendro tetap menerima pembayaran secara tunai.

“Pembayaran dengan uang digital ini sudah muncul sejak tahun 2013 lalu. Pada 2017 ini octocoin mulai saya perdagangkan. Sedikit-sedikit peminat uang digital ini mulai meningkat. Banyak yang tidak mengetahui uang digital ini, nah disinilah saya kemudian mengedukasi pembeli dengan yang namanya uang digital,” ujar Hendro.

Hendro menambahkan, dengan transaksi menggunakan uang digital, akan memperkecil resiko kehilangan uang di warung miliknya. Sementara pembeli cukup memindai kode dari handphone untuk pembayaran.

Saat ini 1 octocoin senilai $1 Amerika Serikat atau sekitar Rp 14 ribu. Sementara harga satu cangkir kopi atau teh manis hanya senilai 0,2 octocoin. Saat ini banyak masyarakat yang memilih menggunakan uang digital tersebut, karena tidak perlu repot membawa uang fisik dalam melakukan transaksi.

Sumber:

Laman:AGTVnews.com
Judul:Warung Kopi di Tulungagung Mulai Gunakan ‘Cryptocurrency’
Link:https://agtvnews.com/2017/12/warung-kopi-di-tulungagung-mulai-gunakan-cryptocurrency.html

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage Kopi Cingkir dan tetap kunjungi Kopi Cingkir. Anda sedang membaca tulisan tentang Warung Kopi di Tulungagung Mulai Gunakan ‘Cryptocurrency’. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat! #KopiCingkir

Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Kopi Cingkir ~ Kopi, Gaya Hidup dan Hiburan
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah